Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Masih Rahasiakan Calonnya di Pilgub Jabar 2018

Gerindra Masih Rahasiakan Calonnya di Pilgub Jabar 2018

JAKARTA – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sampai saat ini masih merahasiakn siapa bakal calon Gubernur yang bakal diusung dalam Pilgub Jawa Barat 2018.

Gerindra Masih Rahasiakan Calonnya di Pilgub Jabar 2018

Gerindra mengaku tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan, meskipun lawan parpolnya, Nasdem,sudah mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur.

Sufmi Ahmad Dasco, Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR, menyampaikan, belum ada komunikasi yang dilakukan partainya dengan partai-partai lain terkait pilgub Jabar. Saat ini, Gerindra masih fokus untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

“(Pilkada) Jabar masih jauh, jadi belum ada diskusi terkait itu ” tegasnya saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/3/2018).

Meskpun demikian, Gerindra sudah memberikan bocoran terkait calon, hingga saat ini sudah ada dua calon yang meminta dicalonkan oleh Partai Gerindra.

Baca juga: Didukung Keluarga Cendana, Gerindra Yakin Suara Anies-Sandiaga Meningkat

Salah satunya merupakan politikus perempuan di Senayan, dan yang satunya lagi adalah seorang pria yang disebutnya bukan berlatar berlatar belakang politikus. (Rere – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Jakarta – Novel Baswedab selaku Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah sudah menekan mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis