Jakarta – Beberapa waktu lalu kabar bahagia datang dari pasangan artis Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla yang telah melakukan pertemuan keluarga, kini belum genap dua bulan pasangan itu dikabarkan sudah tak lagi memiliki hubungan spesial.

Laudya Cynthia Bella Tak Jadi Menikah dengan Afie Kalla

Menurut salah satu sumber yang merupakan orang terdekat Laudya Cynthia Bella, mengakui bahwa pemain film ‘Surga Yang tak Dirindukan’ ini memang benar mengakhiri hubungan asmara dengan keponakan Jusuf Kalla itu.

“Rencana pernikahan itu batal,” ujar sumber yang tak ingin disebutkan namanya tersebut, beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Laudya Cynhtia Bella masih enggan membicarakan kebenaran kisah cintanya yang kandas dengan Afie Kalla. Saat dihubungi secara terpisah, Bella mengaku tak ingin membahasnya.

“Maaaf ya untuk masalah ini aku enggak bisa comment apa-apa. Mohon pengertiannya. Terima kasih ya,” jawab Laudya Cynthia Bella saat dihubungi melalui Whats App.

Sebelumnya, saat ditanyai pasal tanggal pernikahan, Laudya Cynthia Bella juga tak mau mengatakannya dengan alasan tak ingin gembar-gembor.

Baca juga: Unggah Lagu I’m Sorry Good Bye, Laudya Cynthia Bella Sindir Ponakan JK ?

Saat dikabarkan putus pun, Laudya Cynthia Bella tak ingin mengkonfirmasi kebenarannya. Ia selalu berkelit ketika ditanyai tentang dirinya yang tak lagi berpacaran dengan Afie Kalla.(Rere – www.harianindo.com)