Home > Unik > Boneka Pemuas Nafsu Untuk Kaum Hawa Ini Dibandrol Rp 83 Juta

Boneka Pemuas Nafsu Untuk Kaum Hawa Ini Dibandrol Rp 83 Juta

Jakarta – Munculnya boneka seks sempat menjadi trend di berbagai belahan dunia. Inovasi baru kini memunculkan boneka seks wanita tapi juga boneka seks pria.

Boneka Pemuas Nafsu Untuk Kaum Hawa Ini Dibandrol Rp 83 Juta

Diciptakannya inovasi baru itu demi memenuhi hasrat seksual kaum hawa. Tak main-main bahkan boneka ini dibandrol dengan harga yang fantastis.

Salah seorang yang pernah mencoba boneka seks ini adalah Singleton Karley Sciortino. “Test drive” dilakukan wanita berambut panjang ini untuk produksi sebuah film dokumenter mengenai fenomena erotis yang tengah melanda dunia.
Ia pun berbagi pengalamannya usai berhubungan seks dengan boneka seks jenis Cybrog.

Tidak hanya menyerupai manusia nyata, boneka seks ini pun bernapas, memiliki suhu tubuh, dan dapat berbicara kotor. Perawakannya pun dibuat persis selayaknya pria yang gemar pergi ke gym.

Wanita berumur 31 tahun menghabiskan waktu 20 menit berhubungan seks dengan boneka seks setinggi kira-kira 174 cm. Boneka seks yang diberi nama Gabriel, ia beli dengan harga 5.000 Poundsterling (Rp 83juta).

“Kami selalu menganggap pria lebih mungkin menikmati tidur dengan obyek dan wanita perlu semacam hubungan emosional untuk menikmati diri mereka sendiri, tapi itu tidak selalu terjadi,” tutur Karley.

“Boneka ini 100% silikon, yang membuat penis merasa sangat hidup. Pada waktu itu tidak bisa dibedakan dari yang asli,” katanya lagi seperti dikutip dari situs Daily Star, Selasa (7/2/2017).

Ia menggambarkan penis boneka seks tersebut memiliki tekstur lembek dan tegak. Bagian tubuh itu benar-benar mirip dengan pria asli idaman banyak wanita.

Baca juga : Seorang Seniman Ubah Boneka Pemuas Nafsu Bak Model Cantik

“Ini dibuat keras di bagian dalam dengan lapisan lembut di atasnya. Ada rambut kemaluan yang nyata,” katanya. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Hiii….Kakek Ini Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Daging Tikus-Tikus Yang Meresahkan Warga

Hiii….Kakek Ini Sudah 20 Tahun Mengkonsumsi Daging Tikus-Tikus Yang Meresahkan Warga

Jakarta – Berawal dari keluhan tetangganya soal banyaknya tikus yang berkeliaran dan mengganggu, seorang kakek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis