Home > Unik > Aneh > Seorang Seniman Ubah Boneka Pemuas Nafsu Bak Model Cantik

Seorang Seniman Ubah Boneka Pemuas Nafsu Bak Model Cantik

Jakarta – Siapa yang bisa menyangka jika wanita cantik ini hanyalah sebuah boneka pemuas hawa nafsu pria. Sekilas wanita ini seperti model cantik. Padahal, para wanita ini hanyalah boneka yang didandani seorang seniman wanita sehingga sangat menyerupai sosok manusia.

Seorang Seniman Ubah Boneka Pemuas Nafsu Bak Model Cantik

Boneka seks ini dibeli di perusahaan top yang menjual boneka seks RealDoll. Ia bahkan telah memiliki 15 boneka.

Sayangnya, boneka seks secantik dan seseksi ini tidak bisa Anda dapatkan hanya dengan membelinya begitu saja. Seorang seniman yang tak disebutkan namanya itulah yang mengubah penampilan boneka menjadi luar biasa. Ia menghabiskan waktu berhari-hari mendandani si boneka.

Boneka seksi tersebut bergaya dengan makeup, rambut palsu, dan mengenakan pakaian seksi sehingga terlihat seperti wanita sejati.

Menurut sang seniman, saat datang boneka seks itu tak berpakaian. Kemudian ia mendandani sendiri si boneka dengan wig dan pakaian “Saya selalu membuat mereka terlihat lebih nyata dengan makeup dan bedak,” ujarnya kepada Dailystar, Senin (3/10/2016).

Demi kepentingan pemotretan, a pula yang mengatur segalanya. Ia juga memotret boneka itu dari jarak dekat agar bisa mengungkapkan wajah cantik si boneka.

Salah satu boneka seks terlihat cantik dengan rambut hitam, bibir merah, dan mengenakan baju tidur hitam dengan posisi menggoda berbaring di tempat tidur berantakan.

Boneka seks RealDolls memang lengkap dengan bibir merah yang tebal, tulang pipi yang tinggi, wajah berbentuk bulat, mata besar, hidung mungil, dan semua simetri sempurna.

Seniman wanita ini menambahkan, boneka seks dan robot seks tidak sama. Boneka seks hanyalah awal terbuatnya robot seks.

“Meskipun saya yakin robot di masa depan akan memiliki fungsi seksual,” ujarnya.

CEO dari RealDoll Matt McMullen saat ini diketahui sedang pengembangan robot seks seperti manusia hidup yang bisa mencintai Anda kembali. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Edan, Tanpa Malu 2 Gadis Cantik Ini Bercumbu Didepan Umum

Edan, Tanpa Malu 2 Gadis Cantik Ini Bercumbu Didepan Umum

Jakarta – Sebuah akun Facebook bernama “Jorge Miguel Navarro” membuat heboh dunia maya dengan postingannga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis