Home > Olahraga > Sharapova Dipastikan Bakal Bertanding Tahun Depan

Sharapova Dipastikan Bakal Bertanding Tahun Depan

New York – Anda tentu mengenal Maria Sharapova. Selain seorang atlet tenis, dia memiliki paras yang cantik. Berdasar kabar terbaru, dia sangat senang dengan putusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Sebab, pihaknya mendapat pengurangan masa hukuman. Kini dia hanya menjalani hukuman 15 bulan.

Sharapova Dipastikan Bakal Bertanding Tahun Depan

Sharapova dipastikan bakal kembali bertanding pada April 2017. Hal tersebut terjadi setelah CAS memotong hukuman yang didapatkan dari Federasi Tenis Intenasional (ITF) yang menjatuhkan skors selama dua tahun karena terbukti positif mengonsumsi suplemen mengandung zat Meldonium.

Setelah berjuang untuk bisa kembali ke dunia tenis, Sharaphova berbagi kebahagiannya di laman facebook pribadinya. Pasalnya, ia merasa kebahagiaannya selama ini direnggut oleh hukuman tersebut.

”Ini menjadi salah satu hari paling bahagia bagi saya setelah mengetahui bahwa saya dapat kembali ke dunia tenis pada April mendatang,” tulis Sharapova sebagaimana dilansir dari Facebook-nya pada Rabu (5/10/2016).

”Dalam banyak hal, saya merasa sesuatu yang saya cintai telah direnggut dan rasanya sangat menyenangkan bisa meraihnya kembali.” pungkasnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis