Home > Teknologi > Rosberg Berikan Keterangan Tentang Insiden dengan Vettel

Rosberg Berikan Keterangan Tentang Insiden dengan Vettel

Tokyo – Nico Rosberg adalah salah seorang pembalap andalan tim Mercedes. Nah, di seri F1 2016 Malaysia, dia mendapat hasil yang sangat tidak memuaskan. Sebagaimana diketahui, dia mendapat insiden. Mobilnya ditabrak jet darat tim Scuderia Ferrari Sebastian Vettel.

Rosberg Berikan Keterangan Tentang Insiden dengan Vettel

Insiden itu ialah kejadian mobil Vettel menabrak bagian belakang mobil Rosberg pada putaran pertama. Beruntung meski sempat mengalami insiden, Rosberg tetap bisa melanjutkan balapan dan meraih podium ketiga pada balapan yang berlangsung Sirkuit Sepang itu.

Rosberg pun lantas memberikan komentar terkait insidennya dengan Vettel tersebut. Ia mengaku tak ingin membahasnya lebih lanjut, terlebih Vettel sendiri sudah meminta maaf kepada ketika balapan berakhir.

”Permintaan maaf itu (dari Vettel) memang tidak akan mengembalikan kehilangan poin saya (di GP Malaysia), tapi bagus mendengar itu,” ucap Rosberg, seperti dilaporkan oleh Autosport, Kamis (6/10/2016).

”Kini saya tak ingin membahas masalah ini lebih lanjut, dan memilih untuk fokus di balapan selanjutnya (GP Jepang). Sebab kemenangan di sana akan menjadi sangat krusial untuk memperlancar tujuan kami (jadi juara dunia F1 2016),” tutup pembalap asal Jerman tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...