Home > Unik > Aneh > Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

Jakarta – Sebuah fakta baru datang dari kasus Dimas Kanjeng. Terdapat ribuan pengikut Padepokan Dimas Kanjeng, ternyata ada yang beragama non muslim. Apa yang membuat mereka tertarik mengikuti ajaran Dimas Kanjeng yang notabene tidak sama dengan agama mereka?

Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

“Sebelum saya ke sini, saya melihat visi dan misi padepokan ini. Ternyata misinya adalah menyejahterakan seluruh Indonesia, alangkah mulianya,” ujar Sukariasih alias Koming kepada wartawan di Padepokan Dimas Kanjeng di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Kamis (29/9/2016).

Koming sendiri merupakan seorang pemeluk agama Hindu dan berasal dari Gianyar, Bali. Koming mengaku mengenal Dimas Kanjeng dari youtube. Koming melihat tayangan video Dimas Kanjeng yang sanggup mengeluarkan uang dari balik badannya. Untuk hal itu, Koming mempunyai alasan sendiri.

“Bali itu kan identik dengan hal gaib. Dan saya senang dengan hal gaib. Proses mengeluarkan uang itu merupakan hal yang gaib,” kata Koming.

Koming jika hal tersebut karena dia sendiri sudah menyaksikan kemampuan Dimas Kanjeng mengeluarkan uang dari balik badannya. Koming sudah seminggu berada di padepokan. Namun dia sudah mengikuti ajaran Dimas Kanjeng selama tiga tahun belakangan ini.

Koming tidak sendirian, setidaknya terdapat 30 temannya yang juga orang Bali dan beragama Hindu ikut di dalam padepokan. Mereka tinggal di tenda yang mereka dirikan. Tenda mereka mudah dikenali karena dihiasi dengan ornamen Bali.

“Suami saya juga ikut di sini. Kalau sekarang kami ada sembilan orang. Kalau untuk keseluruhan ada sekitar 30 orang,” lanjut Koming yang seorang penari itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beberapa Tempat Aneh Ini Disulap Jadi Rumah Tinggal. Apa saja ?

Beberapa Tempat Aneh Ini Disulap Jadi Rumah Tinggal. Apa saja ?

Jakarta – Kebutuhan primer manusia terdiri dari kebutuhan pangan, sandang dan papan. Ketiganya dibutuhkan secara ...