Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Mulyani Dipanggil KPK Terkait Kasus Ini

Sri Mulyani Dipanggil KPK Terkait Kasus Ini

Jakarta – Wakil Bupati Klaten, Jawa Tengah, Sri Mulyani dipanggil oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Senin (20/3/2017). Pemanggilan Sri tersebut guna menjadi saksi dalam dugaan suap jual beli jabatan yang menjerat Bupati Klaten Sri Hartini. Pihak penyidik juga turut memanggil anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Klaten Andy Purnomo. Andy merupakan anak dari Sri Hartini.

Sri Mulyani Dipanggil KPK Terkait Kasus Ini

KPK

“Mereka akan diperiksa dalam perkara tindak pidana korupsi suap terkait mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Senin (20/3/2017).

Baca Juga : Anies Sindir Ahok Yang Dinilai Ngotot Melanggar Aturan

Disamping itu juga, KPK memanggil anggota DPRD Klaten Eko Prasetyo, Kepala Bidang (Kabid) Mutasi pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten Slamet, pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pertanian Klaten Nugroho Setiawan serta dua orang ajudan Edy Dwi Hananto dan Nina Puspitasari. Satu saksi dari kalangan swasta Sunarso juga diagendakan menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk Sri Hartini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Jakarta – Informasi terakhir yang berhasil dihimpun terkait jumlah korban akibat ledakan bom di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis