Home > Unik > Misteri > Cara Mengetahui Energi Negatif di Dalam Rumah Dengan Segelas Air

Cara Mengetahui Energi Negatif di Dalam Rumah Dengan Segelas Air

Jakarta – Sebagian orang percaya ‘energi’ di sekitarnya akan mempengaruhi setiap pikiran, perkataan, dan keputusan yang dia ambil. Bila banyak energi negatif di sekitarnya maka apa yang ia pikirkan dan lakukan akan terpengaruh menjadi negatif pula.

Cara Mengetahui Energi Negatif di Dalam Rumah Dengan Segelas Air

Salah satu tempat yang dianggap menjadi sumber energy negatif adalah di dalam rumah. Banyaknya teman, anggota keluarga, atau tetangga yang masuk ke dalam rumah dan membawa energi negatif akan mempengaruhi keharmonisan di dalam rumah tersebut.

Lantas bagaimana cara mengetahui keberadaan energi negatif di dalam rumah dan cara mengatasinya?

Dilansir dari Healthylivefision, Selasa (21/03/2017), adanya energi negatif dapat dideteksi dengan cara yang mudah dan praktis. Pertama, siapkan gelas bening dan tuang garam laut ke dalamnya hingga sepertiga gelas. Setelah itu masukkan air hingga gelas terisi penuh, lalu letakkan gelas tersebut di tempat yang menurut Anda banyak terdapat energi negatif.

Biarkan gelas tersebut di tempatnya selama 24 jam dan pastikan tidak ada yang memindahkan letaknya.

Setelah 24 jam, periksalah gelas tersebut. Bila gelas masih bersih seperti semula maka dipastikan tidak ada energi negatif di tempat tersebut.

Namun, bila ternyata ada noda di gelas itu berarti ada energi negatif di ruangan tersebut. Atasi dengan cara meletakkan gelas baru yang berisi garam laut dan air seperti sebelumnya dan letakkan di tempat yang sama. Ulangi langkah ini hingga gelas terlihat tanpa noda keesokan harinya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ibu-ibu Berhenti Ditengah Jalan, Pengendara Lain Tabrakan

Video, Ibu-ibu Berhenti Ditengah Jalan, Pengendara Lain Tabrakan

Jaakrta – Gaya berkendara dari beberapa wanita kerap membuat kesal pengguna kendaraan bermotor lain. Hingga ...