Sukabumi – Seorang dokter wanita di Sukabumi dengan rasa kecewa yang mendalam, mencurahkan segala apa yang menjadi pikirannya tentang perselingkuhan sang suami dengan wanita idaman lain di media sosial.

Viral, Widuri Febriani, Gadis Berhijab Yang Dituding Sebagai Selingkuhan Suami Dokter

Foto-foto yang diunggah oleh bu dokter Neng Liyen

Dokter Neng Liyen tersebut pun membongkar kabar perselingkuhan suaminya lewat akun Instagram @nengkys. Akan tetapi, yang membuat miris adalah tatkala bu dokter cantik ini ternyata sedang hamil. Di media sosial itu, @nengkys memposting percakapan aplikasi olah pesan WhatsApp dengan selingkuhan suaminya. Meskipun terlihat selingkuhan sang suami tersebut tetap berkelit dan tidak mau mengakui.

Selain capture percakapan, Neng Liyen turut mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suaminya tengah berduaan dengan wanita idaman lain bernama Widuri Febriani. Dalam salah satu foto tersebut, terlihat wanita berkulit putih dan berkacamata itu pamer kemesraan kepada kamera bersama suaminya. Dalam unggahannya pada tanggal (18/3/2017) lalu, ibu dokter pun curhat di Instagram seperti di bawah ini.

“Stop playing victim @widurifebriyani
1st warning : 22 november 2016 ( pic atas)
2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon – pic bawah)
Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav?” tulis akun @nengkys

Bu dokter pun bahkan sempat mengunggah capture percakapan mereka di WA. Selain bukti percakapan dan foto kemesraan suami dengan WIL-nya, @nengkys juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah mengendarai mobil.

Viral, Widuri Febriani, Gadis Berhijab Yang Dituding Sebagai Selingkuhan Suami Dokter

Foto 2

“Kakak yang lagi “jaga” ( Bilangnya ke saya 🙂 ) ternyata lagi ngajarin “adeknya” nyetir berduaan di malam hari. Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang?” tulis @nengkys.

Baca Juga : Viral, Akun Azizi Fathoni Unggah Foto Gadis Berhijab Asyik Pacaran di Malioboro

Kabar perselingkuhan suami bu dokter tersebut pun menjadi viral di media sosial karena telah direpost oleh salah satu akun gosip, @lambe_turah beberapa hari yang lalu.

(bimbim – www.harianindo.com)