Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Anies Dicuekin Penonton Setelah Debat di Mata Najwa

Viral, Video Anies Dicuekin Penonton Setelah Debat di Mata Najwa

Jakarta – Perdebatan seru antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan di program acara Mata Najwa Senin (27/3/2017) malam menjadi bahan perbincangan dan sorotan masyarakat.

Viral, Video Anies Dicuekin Penonton Setelah Debat di Mata Najwa

Di tengah media membahas serunya adu argumen antara Anies dan Ahok, sebagian netizen justru membahas perbedaan sambutan penonton terhadap kedua calon Gubernur DKI Jakarta ini setelah acara usai.

Sebuah akun Facebook dengan Mohamad Guntur Romli mengunggah potongan video pendek yang memperlihatkan bagaimana penonton antusias untuk mengajak Ahok berfoto bersama, namun di sisi lain Anies justru diucekin.

Potongan video berdurasi sekitar 12 detik memperlihatkan bagaimana penonton bergerombol dan menyerbu Ahok untuk berswafoto atau “selfie” dengan Ahok.

Sedangkan di bagian lain, terlihat Anies Baswedan bergegas keluar meninggalkan panggung dengan disambut sang putri, Mutiara Annisa Baswedan, di bawah panggung.

“Habis acara Mata Najwa barusan, semua mau foto-foto sama Ahok, sedangkan Anies dicuekin,”demikian tulis Romli pada keterangan videonya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bus Masih Menjadi Pilihan Mudah Transportasi Pemudik

Bus Masih Menjadi Pilihan Mudah Transportasi Pemudik

Jakarta – Ketakutan segelintir orang jika bus tidak lagi menjadi pilihan pemudik untuk pulang ke ...