Home > Hiburan > Gosip > Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen tiba-tiba saja menjadi viral karena membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata tengah hamil.

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Perselingkuhan

Di akun @nengkys di media sosial, ia memposting percakapan aplikasi olah pesan WhatsApp dengan selingkuhan suaminya. Meskipun tampaknya, selingkuhan suaminya itu tetap berkelit tak mau mengakui.

Tak hanya capture percakapan, Neng Liyen juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan suaminya tengah berduaan dengan wanita idaman lain yang diketahui bernama Widuri Febriani.

Pada salah satu foto yang diunggah bu dokter, terlihat wanita berkulit putih dan berkacamata itu pamer kemesraan kepada kamera bersama suaminya.

Di unggahannya tertanggal Sabtu (18/3/2017) itu, bu dokter curhat di Instagram seperti di bawah ini.

“Stop playing victim @widurifebriyani
1st warning : 22 november 2016
2nd warning: 31 desember 2016
Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav?” tulis akun @nengkys

Tak cuma curhatan, ia pun mengunggah capture percakapan keduanya di WA.

Bukan hanya bukti percakapan dan foto kemesraan suami dengan WIL-nya, @nengkys juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah mengendarai mobil.

“Kakak yang lagi “jaga” ( Bilangnya ke saya 🙂 ) ternyata lagi ngajarin “adeknya” nyetir berduaan di malam hari. Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang?” tulis @nengkys.

Baca juga: Ustad Al Habsyi Tak Hadiri Sidang, Putri Semakin Mantab Bercerai

Berita perselingkuhan suami bu dokter ini pun menjadi viral di media sosial tatkala direpost oleh akun @lambe_turah beberapa hari yang lalu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...