Naples – Ricardo Rodriguez belum lama ini dikaitkan dengan Napoli. Sang agen pun telah menegaskan bahwa klub tersebut adalah tujuan menarik bagi kliennya.

Benarkah Ricardo Rodriguez Bakal Merapat ke Napoli ?

Memang, pemain berpaspor Swiss tersebut memang itu kerap dikaitkan dengan Internazionael. Hal tersebut terjadi sejak beberapa bulan lalu. Namun, sang agen hanya membahas klub yang bisa bisa jadi tujuan potensial bagi kliennya.

“Dia akan melalui situasi yang sulit,” jelas agen Rodriguez bernama Gianluca Di Domenico.

“Mereka [Wolfsburg] berada di perempat-final Liga Champions dengan Real Madrid di musim lalu, sekarang mereka berjuang untuk menghindari degradasi. Napoli? [Cristiano] Giuntoli dan saya mengenal satu sama lain, tapi kami tidak pernah berbicara tentang Ricardo, hanya sepak bola pada umumnya,” katanya.

Baca juga: Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

“Inter? (Piero) Ausilio berbicara tentang Rodriguez dalam sebuah wawancara, tapi saya ingin menghindari komentar dan menyebabkan kesalahpahaman lebih lanjut,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu tim berjuluk Nerazzurri dikabarkan sudah deal dengan harga yang dipatok Wolfsburg untuk Ricardo Rdoriguez. Kini hadirnya Napoli membuat persaingan untuk mendapatkan spesialis bola mati ini semakin seru. Patut ditunggu kemanakah bek Wolfsburg berusia 24 tahun itu melanjutkan kariernya musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)