Home > Olahraga > Bola > Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Firenze – Sevilla dikabarkan sedang mengincar pemain Fiorentina. Dia adalah Josip Ilicic. Nah, pemain tersebut bakal diboyong ke Estadio Ramon Sanchez Pijzuain di bursa transfer musim panas.

Sevilla Siapkan Dana 10 Juta Euro untuk Pinang Josip Ilicic

Pemain asal Slovenia diketahui membela Fiorentina sejak 2013. Dia hijrah dari Palermo. Sejak itu, Ilicic kerap membikin gol menakjubkan. Namun, dia pun sering kali tidak konsisten. Performa pemain berusia 29 tahun itu juga naik turun di musim ini. Berdasar catatan, dia hanya mengemas empat gol dari 19 pertandingan.

Berdasar informasi, Sevilla bakal segera melayangkan penawaran. Yakni, sebesar 10 juta Euro. La Viola pun dinilai pantas menerima harga tersebut. Sebab, belum lama ini, Fiorentina bekal melepas sang pemain bila ada yang menawar lebih dari 8 juta Euro.

Fiorentina sendiri kabarnya juga akan melakukan perubahan besar-besaran di skuat mereka untuk musim 2017-2018. Salah satu pemain yang siap dilepas oleh tim yang identik dengan warna ungu itu adalah, Josip Ilicic.

Sementara itu, Sevilla yang di musim ini tampil mengejutkan dengan menjadi pesaing Barcelona dan Real Madrid di papan atas memiliki ambisi tersndiri di musim depan. Josip Ilicic sepertinya menjadi bagian dari ambisi klub asal Andalusia itu di musim depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rindu Ibu, Mesut Ozil Buka Peluang Kembali ke Bundesliga

Rindu Ibu, Mesut Ozil Buka Peluang Kembali ke Bundesliga

London – Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, membuka peluang untuk kembali berkarier di Bundesliga Jerman. Sebagai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis