Home > Gaya Hidup > Tips > Katakan 4 Hal Ini Kepada Pasangan Setiap Hari

Katakan 4 Hal Ini Kepada Pasangan Setiap Hari

Jakarta – Membina sebuah hubungan dengan seseorang yang sangat Anda cintai tentu sangat penting agar dapat terus bersamanya. Komunikasi merupakan salah satu unsur terpenting dalam kelangsungan sebuah hubungan asmara.

Katakan 4 Hal Ini Kepada Pasangan Setiap Hari

Pasangan

Demi meningkatkan komunikasi Anda dan si dia, lakukan beberapa tips berikut ini yang sebaiknya dilakukan setiap hari. Berikut ulasannya seperti dilansir dari metrotvnews.com, Kamis (30/3/2017):

1. Ucapkan salam

Sekedar mengucapkan salam saat datang atau pergi bisa menjadi hal yang penting dalam sebuah hubungan. Ini dapat diartikan bahwa Anda mengakui kehadiaran pasangan. Kata-kata seperti halo, atau selamat datang, itu bisa berarti bahwa Anda senang bertemu dengannya.

Sedangkan kata-kata perpisahan seperti selamat tinggal, bisa berarti bahwa Anda tahu si dia tengah pergi keluar dan Anda akan merindukannya. Sementara itu, mengutamakan si dia daripada kegiatan atau aktivitas yang lain, akan membuat pasangan Anda merasa diutamakan.

2. Ucapkan selamat pagi dan selamat malam

Survei menunjukkan bahwa 94 persen dari orang yang mendengar kata-kata seperti “selamat pagi” setiap hari mengakui bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat baik dan sempurna.

Kata sederhana dari selamat pagi bisa memberikan banyak makna seperti adanya makna spiritual dalam sebuah jalinan hubungan.

Begitupun dengan kata “selamat malam” yang tanpa disadari dapat memberikan makna rasa atau perhatian pada pasangan. Terkadang, banyak pasangan yang menghabiskan waktu malam hari dengan asyik mengerjakan urusannya sendiri seperti nonton tv, main gadget atau membaca buku.

Memberikan ucapan selamat malam atau mencium pasangan bisa memberikan kesan bahwa Anda meperhatikan si dia. Ini penting untuk memperdalam rasa dengan pasangan.

3. Memberi perhatian

Memberikan perhatian kecil seperti menyiapkan secangkir teh di pagi hari atau mengganti pasta gigi yang kosong bisa jadi bentuk perhatian yang membuat pasangan merasa diperhatikan.

Menjaga rasa cinta untuk tetap hidup terutama setelah menikah adalah pilihan terbaik untuk menjaga hubungan tetap langgeng. Perhatian yang kecil bisa jadi bentuk cinta dari pasangan.

Baca juga: Begini Cara Mudah Mendeteksi Adanya Kamera atau Mikrofon Tersembunyi di Ruangan Anda

4. Memberi pujian

Tanpa disadari, pasangan terutama yang telah menikah jarang memberikan pujian satu sama lain. Rupanya, memberikan pujian kecil tentang pakaian, riasan, atau masakan pasangan dengan tulus bisa memberikan tanda bahwa Anda memiliki hubungan yang sehat.

Karena sebuah hubungan yang sehat tahu bahwa pujian terhadap karakter pasangan penting untuk si dia. Selain itu, ini juga dapat menandakan bahwa Anda menghargai pasangan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Hati-Hati, Kerap Mengunyah Permen Karet Timbulkan Dampak Negatif

Jakarta – Sejumlah orang sangat menggilai aktivitas mengunyah permen karet. Hal tersebut memang bisa menimbulkan ...