Home > Gaya Hidup > Seorang Gamer Meninggal Dunia Jadi Headline Di Negeri Tiongkok

Seorang Gamer Meninggal Dunia Jadi Headline Di Negeri Tiongkok

Jakarta – Game online pada sekarang ini memang menjadi suatu kegemaran dikalangan remaja dunia. Para gamer tersebut memang diharuskan untuk stanby setiap saat demi mendapatkan kemenangan yang mereka inginkan bahkan sampai lupa dengan waktu.

Seorang Gamer Meninggal Dunia Jadi Headline Di Negeri Tiongkok

Seorang Gamer Meninggal Dunia Jadi Headline Di Negeri Tiongkok

Baru baru ini ada seorang gamer yang berasal dari Negeri Bambu Tiongkok yang meninggal dunia terkait dengan game online tersebut. Pria 20 tahun tersebut biasa menamakan dirinya ‘Lonely King’ memainkan sebuah game online permainan daring dengan 200 juta pemain aktif tiap bulannya yang biasa disebut dengan “King of Glory”.

‘Lonely King’ dilaporkan telah meninggal dunia dikarenakan dirinya kelelahan dan kurang tidur untuk memaksakan dirinya demi game yang dia sukai yang hampir setiap malam selama sembilan jam penuh dari tengah malam hingga sembilan pagi, sejak bulan Juli hingga awal November.

Baca juga : Heboh, Muncul Sebuah Permainan Smartphone Berjudul “Tiang Listrik”

Kabar meninggalnya gamer itu sontak menjadi sebuah headline di berbagai media di China. Bahkan dari pihak perusahaan game tersebut telah menyatkan dengan resmi agar semua pemain lebih mengutamakan kesehatan mereka. Dilansir dari Oddity News, media China CNR pada pekan lalu melaporkan bahwa Lonely King tergolong gamer yang sukses. Ia memiliki lebih dari 170 ribu fan di laman streamingnya. Ia biasa memamerkan kemahirannya bermain game selama berjam-jam setiap hari.

Ini bukan kali pertama game online memakan korban. Agustus lalu, media China melaporkan bahwa remaja 17 tahun asal Guangdong menderita sejenis stroke setelah bermain game selama 40 jam nonstop.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Ingin Kulit Menjadi Kusam? Kurangi Empat Jenis Makanan Ini

Tidak Ingin Kulit Menjadi Kusam? Kurangi Empat Jenis Makanan Ini

Jakarta – Setiap orang, khususnya wanita, pasti mendambakan kulit yang selalu bersih dan cerah. Karena ...