Home > Hiburan > Gosip > Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Jakarta – Kisah perselingkuhan pengusaha Faisal Harris dan aktris Jennifer Dunn kembali mengemuka setelah puteri Faisal, Shafa Harris, melabrak Jennifer di depan umum saat dirinya sedang antri di gerai minuman, di sebuah pusat perbelanjaan belum lama ini.

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Setelah insiden itu, Faisal Harris kabarnya langsung memberikan ‘pelajaran’ kepada sang putri atas perbuatannya. Hal ini disampaikan oleh pengacara Harris, Firman Chandra.

Menurut Firman, hubungan Shafa dan Harris mulai renggang sejak ada pemberitaan perselingkuhan antara Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

“Kalau soal itu, Shafa sama Mas Haris sebelum kejadian masuk media (awal perselingkuhan), masih tidur bareng. Tiba-tiba masuk media, intensitas kebersamaan itu berkurang. Dari sana timbul pertanyaan: ‘Siapa nih saya biasa tidur sama Daddy tiba-tiba nggak?’ karena media menginfokan ada orang lain,” kata Firman, melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

Terkait pemberitaan yang menyebutkan Harris marah kepada Shafa, bahkan memukulnya, Firman menjelaskan bahwa itu bukan pemukulan.

“Itu bukan memukul. Mas Haris hanya memberikan pelajaran sebagai orangtua kepada anaknya. Boleh dong memberi pengertian ke anak sepanjang tidak melukai. Dia bilang: ‘Kamu emosi jangan begini. Saya ini daddy kamu, dan kamu anak daddy’. Cuma namanya anak di bawah umur, emosinya masih tinggi. Wajar kalau meledak-ledak. Di situlah terjadi sebuah tindakan. Pagi tadi itu (kejadiannya),” pungkas Firman.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Pemuda Tarbiyah Sayangkan Penolakan Ustad Abdul Somad di Bali

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ustaz Abdul Somad (UAS) di tolak memberikan ceramahnya di ...