Home > Olahraga > Bola > Juventus Sangat Berambisi Pinang Kevin Strootman

Juventus Sangat Berambisi Pinang Kevin Strootman

Turin – Juventus nampaknya ketagihan belanja di salah satu rival mereka, AS Roma. Beberapa mentan pemain Roma yang kini berseragam Juve memang terbukti bisa diandalkan dan menunjukkan kinerja positif.

Juventus Sangat Berambisi Pinang Kevin Strootman

Kedua klub baru saja bertanding dalam ajang Serie A. Dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Stadium itu, Juventus sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas Roma. Menariknya, para mantan pemain Roma berperan sangat besar dalam kemenangan Juve itu.

Gol tunggal kemenangan Juve dicetak oleh Mehdi Benatia, memanfaatkan tendangan sudut yang dieksekusi oleh Miralem Pjanic. Keduanya adalah mantan penggawa Roma. Lalu pada akhir pertandingan, Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan saat berhadapan satu lawan satu dengan Patrik Schick.

Juve disebut tertarik untuk mendapatkan satu pemain Roma lagi. Kali ini pemain yang diinginkan Juve adalah gelandang asal Belanda; Kevin Strootman. Juve membutuhkan gelandang karena banyak pemain tengah mereka yang saat ini sudah berusia kepala tiga.

Juve sadar akan sangat sulit untuk melakukan negosiasi harga dengan Roma. Pihak Giallorossi tentu tak ingin melepas pemain mereka untuk memperkuat rival mereka. Namun Juve melihat celah untuk membajak Strootman.

Dalam kontraknya dengan AS Roma, Strootman memiliki klausul buyout sebesar 45 juta euro, baik oleh sesama klub Italia atau klub luar negeri. Jika memang berniat, Juve bisa membajak Strootman dengan harga tersebut, seperti ketika mereka membajak Pjanic. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...