Jakarta – Para pecinta kendaraan yang bernuansa retro tentunya tidak akan mau ketinggalan dengan salah satu motor terbaik yangb satu ini. Kawasaki9 memang terkenal dengan produk yang bergaya modern dan juga kemasa kinian sekarang telah merilis sebuah kendaraan yang bernuansa retro yang sangat berkeba;likan dengan yang biasa mereka produksi.

Bergaya Retro, Kawasaki W175 Dibandrol Rp 29,8 Juta

Bergaya Retro, Kawasaki W175 Dibandrol Rp 29,8 Juta

Kawasaki W175 ini mengisi segmen pasar baru untuk kendaraan di kelasnya.
Harga untuk versi standar adalah Rp 29,8 Juta per unit, on the road Jakarta. Sementara versi Special Edition dibanderol Rp 30,8 juta, on the road Jakarta. PT KMI juga akan memberikan jaket eksklusif bagi 1000 pembeli pertama. Ditargetkan kendaraan ini akan terjual 12 ribu unit per tahun. Bagi pembeli yang sudah memesan, unit akan dikirim mulai 20 November ini.

Baca juga : Harga All New Honda CRF150L Dibandrol Rp 31 Jutaan

W175 sebagai segmen baru di kelasnya, setelah melawati proses survei pasar, di mana banyak masyarakat yang memodidikasi sepeda motornya dengan model retro. Untuk memenuhi keinginan konsumen, kami hadirkan Kawasaki W175 sebagai keluarga dari Kawasaki W series,” kata Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT KMI. kawasaki.

Masuk ke performanya, Kawasaki WW175 dibekali mesin 177 cc silinder tunggal yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Dari mesin ini dapat menyembur tenaga hingga 12,8 ho di putaran 7.500 RPM. Sementara torsi tertingginya menyentuh 13,2 Nm di putaran 6000 RPM.