Home > Otomotif > Spesifikasi Triumph Tiger 2015, Motor Tangguh Yang Akan Dirilis di Indonesia

Spesifikasi Triumph Tiger 2015, Motor Tangguh Yang Akan Dirilis di Indonesia

Spesifikasi Triumph Tiger 2015, Motor Tangguh Yang Akan Dirilis di IndonesiaJakarta- seperti yang telah tersiar sebelumnya, Indonesia bakal disambangi oleh motor keren berkapasitas besar yakni Triumph Tiger. Memiliki mesin gahar motor ini juga mengusung desain yang sporty dan keren. Motor pabrikan Inggris ini rencananya akan mengaspal di Indonesia pada sekitar bulan Februari – Maret tahun 2015 yang dipelopori oleh PT Triumph Motorcycle Indonesia.

Motor keren ini sejatinya baru saja dipamerkan pada ajang EICMA 2014 yang diselenggarakan di Italia beberapa waktu yang lalu. Pihak PT Triumph Motorcycle Indonesia megakui memang cukup lama untuk bisa memboyong motor ini ke Indoneisa, pasalnya di Eropa sendiri motor ini baru akan dirilis pada bulan Januari 2014. Oleh karena itu, Triumph Tiger baru bisa masuk ke Asia pada bulan Februari atau Maret.

Sementara itu, di sektor dapur pacunya, Triumph Tiger mengusung mesin dengan kapasitas 800 cc dengan teknologi DOHC serta menggunakan 3 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesat 94 dk pada 9.250 rpm. Kendati memiliki mesin yang cukup besar, namun Triumph Tiger ini mengusung mesin yang lebih kecil jika dibandingakan dengan versi sebelumnya yakni yang mencapai 1200 cc.

Meski mengusung mesin yang sedikit lebih kecil anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan varian yang memanjakan anda. Adapun varian dari Triumph Tiger 2015 ini adalah 800 XR, 800 XCx, 800 XRx, dan 800 XC. (Raditya Satya – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Tips Bedakan Jok Mobil Berbahan Kulit Asli dan Sintetis

Jakarta – Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam mempercantik mobil adalah mengganti pembungkus mobil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135