Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapi Debat Ahok vs Anies, Sandi : “Asli Keren Banget”

Tanggapi Debat Ahok vs Anies, Sandi : “Asli Keren Banget”

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi performa kandidat gubernur pasangannya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dalam debat yang digelar oleh stasiun televisi Metro TV pada Senin (27/3/2017) malam.

Tanggapi Debat Ahok vs Anies, Sandi : "Asli Keren Banget"

Debat Ahok-Anies di Metro TV

Djarot menilai Ahok mampu untuk mengendalikan emosinya.

“Kalau saya disuruh menanggapi, debat kemarin ya berjalan dengan baik. Saya betul-betul angkat topi pada Pak Ahok yang bisa mengendalikan emosi ya,” ujar Djarot di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2017) malam.

Meski demikian, Djarot mengaku terkejut saat melihat penampilan kandidat gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Baswedan dalam debat tersebut. Djarot melihat Anies menjadi emosional.

“Pak Anies sangat tajam ya nyerangnya. Saya kaget, Pak Anies yang biasanya bisa mengontrol emosinya, bisa sampai seperti itu, sangat emosional ya,” ujar Djarot.

Sementara dari kandidat wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Sandiaga Uno memandang debat tersebut sebagai penampilan yang menarik.

Sandi menilai, Ahok dan Anies memperlihatkan diskusi dengan topik yang fokus pada program dan momen untuk mempersatukan warga DKI Jakarta.

Baca juga: Polisi Minta Polemik Pembangunan Gereja Santa Clara Diselesaikan Dengan Cara Kekeluargaan

“Debat kemarin keren banget, asli keren banget. Ini mengangkat dua putra terbaik bangsa di Jakarta dan Indonesia untuk kepemimpinan yang baru di Jakarta,” ungkap Sandi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis