Home > Teknologi > Games > Konsol Classic NES Telah Berhenti Diproduksi

Konsol Classic NES Telah Berhenti Diproduksi

Kyoto – Nintendo merupakan konsol game yang sudah ada sejak dahulu. Konsol game lawas tersebut hadir kembali beberapa bulan yang lalu, namun kini Nintendo mengabarkan bahwa Classic NES akan dihentikan produksinya.

Konsol Classic NES Telah Berhenti Diproduksi

NES

Classic NES Tidak seperti konsol kebanyakan yang menawarkan grafis yang terlihat sangat hidup. Secara garis besas Classic NES masih sama seperti dengan seri awalnya pada tahun 1985 namun memiliki port HDMI untuk dapat dihubungkan pada layar TV modern.

Classic NES rilisan baru ini tidak akan hadir lama di pasaran. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nintendo yang mengumumkan bahwa akan menghentikan produksi Classic NES.

Sebagaimana diberitakan Stuff pada Minggu (28/5/2017), Nintendo ingin menghentikan sistem permainan yang sukar dipahami. Bulan ini akan menjadi yang pengiriman terakhir Classic NES.

Nintendo mendorong siapapun yang tertarik dengan Classic NES memeriksa ketersediaannya di gerai-gerai ritel. Nintendo meminta maaf karena mungkin akan sulit untuk menemukan Classic NES ini.

Nintendo menyatakan bahwa mereka sangat menghargai tingkat minat konsumen dan dukungan yang sangat luar biasa pada produk ini.

Seperti yang diketahui Classic NES ini datang dengan lengkap dengan membawa controller retro, grafis 8-Bit dan 30 permainan klasik seperti Pac-Man, Mario dan Temco Bowl yang tersedia pra-install. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...