Home > Unik > Lucu > Kawanan Domba Ini Mabuk Setelah Makan Daun Ganja

Kawanan Domba Ini Mabuk Setelah Makan Daun Ganja

Swansea – Ganja merupakan salah satu dari berbagai macam jenis obat-obatan yang dilarang beredar secara bebas di banyak negara karena mempunyai efek negatif.

Kawanan Domba Ini Mabuk Setelah Makan Daun Ganja

Efek dari mengkonsumsi ganja bisa berbeda dari satu orang ke orang yang lainnya. Hal ini dipengaruhi dari banyaknya ganja yang ia konsumsi dan faktor psikis lainnya.

Namun apa yang terjadi bila sekumpulan domba memakan daun ganja dari sebuah lapangan bekas pabrik ganja tua?

Dilansir dari Elitereaders, Selasa (25/7/2017), warga di sebuah desa kecil yang bernama Rhydypandy, di Swansea, Inggris, dikejutkan dengan sekelompok domba yang ‘mabuk’ setelah memakan rumput liar di sebuah lapangan bekas pabrik ganja yang tanpa mereka sadari merupakan sisa-sisa daun ganja.

Domba-domba tersebut membuat kekacauan dengan masuk ke kebun dan rumah warga.

“Ada sekelompok domba berkeliaran di desa, hingga menyebabkan kegaduhan. Mereka masuk ke kebun orang, adapula yang memasuki bungalo hingga membuat kekacauan di kamar tidur,” kata Ioan Richard, anggota dewan kota setempat.

Insiden yang tidak biasa ini memaksa petugas kepolisian untuk ‘mengamankan’ kawanan domba yang sedang mabuk ganja itu agar tidak lebih jauh merusak tanaman dan barang-barang milik warga.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...