Home > Unik > Luar Biasa, Duet Ayah dan Anak Ini Membuat Transformers Menjadi Nyata

Luar Biasa, Duet Ayah dan Anak Ini Membuat Transformers Menjadi Nyata

Jakarta – Tak sedikit orang yang bermimpi untuk memiliki mobil yang bisa diajak bicara dan berubah jadi robot seperti layaknya Optimus Prime atau Bumblebee seperti di film Transformer. Namun, hal tersebut sangat sulit untuk terwujud. Tapi, berbeda dengan pasangan Ayah dan Anak yang berasal dari Rusia ini.

Luar Biasa, Duet Ayah dan Anak Ini Membuat Transformers Menjadi Nyata

Mobil Yang Bisa Berubah Menjadi Transformer

Ayah dan Anak bernama Gennadiy dan Sergey Korchega membuktikan bahwa sebuah mobil bekas bisa diubah menjadi robot gagah ala Autobots. Bahkan, Ayah dan anak tersebut memamerkan mobil Lada tua yang mereka ubah jadi transformers betulan di sebuah pameran stuntman di Oryol, Rusia baru-baru ini.

Mobil tua yang berwarna merah dan hitam tersebut perlahan berubah jadi transformers yang dilengkapi dengan ruang serta senjata rahasia, khas Transformers. Bedanya, Autobots buatan Gennadiy dan Sergey bukanlah alien seperti yang terdapat dalam film yang diderek oleh Michael Bay tersebut.

Baca Juga : Inilah Sejumlah Negara Dengan Masa Puasa Nyaris 24 Jam

“Tahun depan kami berencana membuat dua mobil lagi berdasarkan konsep yang sama. Kami telah memiliki begitu banyak ide eksentrik,” lanjut pria ini. Adapun mobil yang mereka pamerkan di pameran Oryol ini dinamai sebagai Optimus Gennadievich Praimov. Well, semoga mobil ciptaan ayah dan anak selanjutnya ini tak terkontaminasi virus Decepticon ya KLovers?

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Golongan Yang Mempercayai Bumi Datar Menggelar Konferensi di California

Golongan Yang Mempercayai Bumi Datar Menggelar Konferensi di California

Jakarta – Secara mengejutkan, kali ini Flat Earth International Conference atau bisa diartikan konferensi bumi ...