Home > Olahraga > Bola > Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh gila. Kecaman itu muncul setelah Chelsea berlaga lawan Arsenal di final FA Cup di Wembley, hari Sabtu (27/5/2017) lalu. Saat itu The Gunners berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Ada momen kontroversial yang mengiringi pertandingan tersebut. Tepatnya lima menit setelah laga berjalan, dimana Alexis Sanchez sukses mencetak gol pertama The Gunners.

Sebelum gol itu terjadi, ada Aaron Ramsey yang posisinya di belakang para pemain Cheslea. Ia terlihat ikut mengejar bola sebelum akhirnya berhenti karena ada Sanchez yang mengejar bola itu dan kemudian menendangnya.

Wasit tidak langsung memutuskan bahwa gol itu sah. Setelah berdiskusi dengan asisten wasit barulah ia menyatakan gol Sanchez sah. Hal ini membuat Cahill berang.

“Aturan offside itu adalah aturan yang gila,” ketusnya sebagaimana diberitakan The Guardian pada Senin (29/5/2017).

“Anda bisa terlihat menuju ke arah bola dan membelok dan kemudian Anda tidak offside. Ini adalah peraturan paling gila yang pernah saya lihat,” serunya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135