Home > Teknologi > Games > Capcom Konfirmasi Monster Hunter XX Bakal Tersedia di Nintendo Switch

Capcom Konfirmasi Monster Hunter XX Bakal Tersedia di Nintendo Switch

Osaka – Monster Hunter merupakan permainan bergenre action role-playing bertema fantasi. Permainan Monster Hunter ini pertama kali hadir di konsol Playstation 2.

Capcom Konfirmasi Monster Hunter XX Bakal Tersedia di Nintendo Switch

Setelah hadir di PS2, permainan besutan Capcom itu beralih ke perusahaan game lain yakni Nintendo. Di Nintendo, Capcom menghadirkannya dengan nama Monster Hunter Tri dan meraih kesuksesan yang besar pada konsol 3DS-nya.

Sebagaiamana diberitakan Nintendolife pada Minggu (28/5/2017), Capcom telah mengonfirmasi bahwa Monster Hunter akan hadir pada konsol Nintendo Switch dengan nama Monster Hunter XX. Untuk diketahui seri Monster Hunter X dikenal dengan nama Monster Hunter Generations di barat.

Di Jepang, permainan ini akan menerima versi yang lebih tinggi yang disebut Monster Hunter XX dan akan hadir pada tahun ini. Versi ini akan membawa konten baru yang tidak ada dalam rilis aslinya.

Capcom mengungkapkan bahwa akan membawa ‘remix’ ini ke Nintendo Switch di Jepang. Rincian lebih lanjutnya akan disampaikan pada Monster Hunter Championship 2017 yang akan diadakan pekan ini. Meskipun versi ini tidak dirilis untuk wilayah barat, versi ini tetap bisa dinikmati jika pengguna tidak keberatan dengan teks Jepang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Game Doom di Nintendo Switch Siap Diluncurkan

Tokyo – Game yang menantang gamer untuk bertahan hidup dari serangan monster atau zombie, Doom ...