Home > Hiburan > Gosip > Foto, Pria Ini Nekat Jamah Pantat Montok Kim Kardashian

Foto, Pria Ini Nekat Jamah Pantat Montok Kim Kardashian

New York – Kim Kardashian dikenal luas memiliki bokong yang montok. Maka dapat dimaklumkan jika bodyguard baru Kim Kardashian nampaknya juga tidak tahan untuk memegangnya.

Foto, Pria Ini Nekat Jamah Pantat Montok Kim Kardashian

Kim Kardashian

Seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (13/6/2017), sang bodyguard kepergok menyentuh pantat Kim Kardashian. Kala itu, ibu dua anak ini sedang akan masuk ke apartemennya di New York.

Pada foto yang berhasil diambil paparazzi, bintang “Keeping Up with the Kardashians” tampak seksi seperti biasanya. Kim mengenakan setelan blazer dan celana panjang warna hitam gelap. Rambutnya dibiarkan terurai berantakan.

Foto, Pria Ini Nekat Jamah Pantat Montok Kim Kardashian

Agar tak terlalu berlebihan, istri Kanye West ini melengkapi penampilannya dengan sandal. Ketika membukakan pintu untuknya, bodyguard terlihat meletakkan tangannya di bagian belakang tubuhnya.

Netizen lantas riuh membicarakan foto tersebut di media sosial. Namun perwakilan dari sosialita berusia 36 tahun tersebut belum memberikan tanggapan apapun.

Keesokan harinya, Kim Kardashian kembali terlihat ditemani oleh bodyguard yang sama. Mereka tertangkap kamera meninggalkan hotelnya untuk sebuah wawancara di “The View”. Seakan tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, sang bodyguard tampak menjaga jarak ketika mereka keluar gedung.

Baca juga: Diisukan Pacaran, Chelsea Islan Ternyata Dulu Pernah Sindir Bastian Steel Lewat Medsos

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kim tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal sejak tiba di New York pekan ini. Salah satunya adalah menghadiri Forbes Women’s Summit dan launching produk kecantikannya, KKW Beauty. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Jakarta – Juara Indonesian Idol musim kelima, Aris Idol belakangan kembali menjadi sorotan publik. Pertama ...