Home > Teknologi > Gadget > Dibandrol Rp 11 Jutaan, iPhone 7 Red Laris Manis

Dibandrol Rp 11 Jutaan, iPhone 7 Red Laris Manis

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Apple meluncurkan produk terbarunya yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam balutan kover warna merah menyala. Produk tersebut merupakan hasil kerjasa Apple dan RED (organisasi yang bergerak dibidang AIDS, TBC, dan Malaria).

Dibandrol Rp 11 Jutaan, iPhone 7 Red Laris Manis

Produk iPhone 7 warna merah dipasarkan mulai 24 Maret di toko fisik dan online Apple di lebih dari 40 negara.

Tak terduga, produk buatan perusahaan asal Cupertino AS sebagai tanda 10 tahun Apple, laku keras. Setidaknya ini yang terjadi di Tiongkok.

Dilansir dari laman Gizmochina, Senin (27/3/2017), produk iPhone 7 merah ini bisa dibeli Tiongkok mulai 24 Maret melalui Jingdong, Lynx, dan laman resmi Apple. Tercatat, kini lebih dari 480 ribu orang telah melakukan registrasi untuk mendapatkan iPhone 7.

Proses registrasi sendiri hanya bisa dilakukan di Jingdong, sehingga bisa dibilang jika pemesanan melalui platform lain dihitung, kemungkinan lebih dari satu juta orang berminat memiliki iPhone 7 ini.

Sebagai informasi, iPhone 7 dan 7 Plus warna merah tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan: 128GB (Rp 9,9 juta) dan 256GB (Rp 11,5 juta).

Selain mendapatkan iPhone varian merah, pengguna yang membelinya juga memperoleh lightning ear pods, kabel data USB dan charger, serta adapter 3,5mm.

Baca juga: Jual 20 iPhone 7 Pemberian 20 Pacarnya, Akhirnya Gadis Ini Bisa Beli Rumah

Namun, belum disebutkan dengan pasti apakah produk Apple terbaru ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. Yang jelas, iPhone 7 dan 7 Plus edisi warna standar telah mulai dijual di Indonesia. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tanda-Tanda Ponsel Kamu Anda Telah Disadap

Ini Dia Tanda-Tanda Ponsel Kamu Anda Telah Disadap

Jakarta – Kegiatan sadap menyadap belakangan ini kian marak terjadi. Mulai dari menyadap pembicaraan hingga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis