Home > Unik > Ular Ini Memilik Duri Di Tubuhnya Layaknya Seekor Landak, Kok Bisa ?

Ular Ini Memilik Duri Di Tubuhnya Layaknya Seekor Landak, Kok Bisa ?

Brasilia – Baru-baru ini, di negara Brasil ditemukan seekor ular boa yang mendadak berubah layaknya seekor landak dengan tubuh dipenuhi duri. Hal aneh tersebut menjadi perhatian warga setempat. Tak ayal, mereka berbondong-bondong mengabadikan kejadian aneh tersebut.

Ular Ini Memilik Duri Di Tubuhnya Layaknya Seekor Landak, Kok Bisa ?

Ular Berduri

Penemuan ular berduri ini terekam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 14 detik. Terlihat dalam video tersebut, ular itu memiliki duri hijau nyaris di sepanjang tubuhnya. Ular boa tersebut terus menggeliat dan mendesis sementara seekor anjing hitam terus memerhatikan si ular sambil menggonggong.

Akan tetapi, diketahui bahwa semua duri yang menancap di tubuh ular tersebut berasal dari landak asli. Ular boa tersebut diketahui sebelumnya mencoba menyantap seekor landak. Guna melindungi diri, landak tersebut lantas menyerang ular itu dengan duri-duri di tubuhnya.

Video “ular landak” tersebut menjadi viral melalui situs berbagi video LiveLeak. Mayoritas netizen merasa prihatin terkait dengan nasib ular tersebut.

Baca Juga : Netizen Minta Suku Mante di Aceh Jangan Diusik

“Ini hari yang buruk untuk ular itu. Siapa pun bantu ia membuang duri itu. Itu terlihat benar-benar menyakitkan,” tulis salah satu netizen.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jasa Cuci Motor Bertarif 8 Ribu Dolar Ini Mendadak Jadi Viral

Jasa Cuci Motor Bertarif 8 Ribu Dolar Ini Mendadak Jadi Viral

Jakarta – Sebuah postingan di media sosial menjadi viral dan mendapat banyak respon netizen. Pasalnya, ...