Home > Olahraga > Balap > Rossi Tegaskan Sudah Tidak Jago di Trek Basah

Rossi Tegaskan Sudah Tidak Jago di Trek Basah

Santiago Del Estero – Valentino Rossi adalah salah seorang pembalap tim Movistar Yamaha. Kini dia mengakui sudah tidak hebat melintas di trek basah. Performanya di trek basah tahun ini menurun daripada musim 2016.

Rossi Tegaskan Sudah Tidak Jago di Trek Basah

Pernyataan tersebut pun diungkapakan Rossi saat kualifikasi Grand Prix (GP) Argentina pada Minggu (9/4/2017). “Dalam situasi sirkuit yang basah, saya tidak begitu merasa nyaman. Saya sudah tidak sekuat saat berlaga pada balapan tahun lalu,” ungkap Rossi sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (9/4/2017).

The Doctor, julukan Rossi, pemilihan ban depan oleh Michelin bakal mempersulit keadaan tersebut. Memang, dia sempat menyatakab bahwa perubahan Tim Yamaha pada 2017 malah menilbulkan masalah.

“Tahun lalu, performa saya lebih hebat di trek basah. Saya rasa, motor lama lebih alami daripada yang sekarang. Sekarang saya harus melaju dengan penuh kekuatan. Tentu, hal tersbeut bakal lebih sulit,” sambung rider kawakan asal Italia itu.

Meski demikian, pembalap berusia 38 tahun itu bakal mengaspal dengan performa terbaik. Rossi sendiri bakal memulai GP Argentina pada Senin (10/4/2017) di urutan ketujuh. Sementara itu, Maverick Vinales bakal start satu posisi di depannya. (Tita Yanuantari – harianindio.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Kekecewaan Terkait GP Argentina, Ada Apa ?

Dovizioso Ungkapkan Kekecewaan Terkait GP Argentina, Ada Apa ?

Santiago Del Estero – Andrea Dovizioso adalah seorang rider andalan Ducati Corse. Belum lama ini, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis