Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Dia Video Permintaan Maaf Kashira Uozumi, Pelaku Pemukulan Jurnalis NET TV

Ini Dia Video Permintaan Maaf Kashira Uozumi, Pelaku Pemukulan Jurnalis NET TV

Jakarta – Kashira Uozumi, melalui akun Instagramnya, @ kashira_uzi, menyampaikan permintaan maafnya kepada jurnalis NET TV, Haritz Ardiansyah, yang dipukul dan diludahinya saat melakukan peliputan di wilayah Kemang , Jakarta Selatan.

Ini Dia Video Permintaan Maaf Kashira Uozumi, Pelaku Pemukulan Jurnalis NET TV

“Saya Kashira Uozumi. Saya bikin video ini untuk meminta maaf kepada wartawan-wartawan yang tadi malam saya kasari dengan cara saya ludahin dan saya rusakin barang-barangnya,” kata Kashira dalam video yang dia unggah pada Rabu (12/4/2017) sore.

“Saya berharap kita semua bisa berdamai di sini. Dan saya sudah merasa menyesal dengan perbuatan saya semalam. Kalau bisa, saya mau bertemu dengan wartawan yang semalam saya ludahin itu. Saya ingin meminta maaf secara pribadi dengan dia,” tambahnya.

Seperti diketahui, Haritz yang sedang mengambil gambar jalanan, lalu lintas, dan mobil yang mogok akibat banjir di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 00.30 WIB, tiba-tiba didatangi oleh seorang pemuda yang mobilnya mogok.

Pemuda itu tiba-tiba saja memukul wajah Haritz sebelah kiri dan meludahi wajahnya karena tidak suka gambarnya diambil.

“Dia bilang tidak suka diambil gambarnya. Haritz mencoba berdamai dan bilang akan menghapus gambar bagian mereka,” kata Pemimpin Redaksi NET TV Dede Apriadi, Rabu (12/4/2017).

Namun belum sempat Haritz menghapus gambarnya, pelaku langsung merampas kamera tersebut sehingga terjadi tarik menarik yang berakibat patahnya view finder kamera.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Warga Sunda di Jakarta Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

1Warga Sunda di Jakarta Berikan Dukungan kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Komunitas warga Sunda di Jakarta akhirnya memutuskan bakal mendukung siapa dalam Pilgub DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis