Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Minta Didoakan Agar Bisa Penuhi Semua Janjinya

Anies Minta Didoakan Agar Bisa Penuhi Semua Janjinya

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan meminta kepada masyarakat untuk mendoakan dirinya bisa memimpin dengan baik usai nantinya resmi dilantik menjadi pengganti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pada bulan Oktober 2017 mendatang. Dirinya merasa tidak percaya bisa mengalahkan pasangan petahana.

Anies Minta Didoakan Agar Bisa Penuhi Semua Janjinya

Anies Baswedan

“Doain biar selamat lima tahun ke depan. Ibu bapak milih perubahan bukan ganti gubernur, tapi kebijaksanaaan,” kata Anies dalam sambutanya di Rusun Tambora, Jakarta barat, Minggu (30/4/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menegaskan bahwa dirinya dan pasangannya, Sandiaga Salahudin Uno mendapat amanah besar dan tugas dari warga DKI Jakarta. Kelak, Dia berharap bisa menjalankan tugasnya sebagai Gubernur terpilih dengan baik dan menjaga komitmen yang telah dibuat.

“Supaya bisa istiqomah dan yang paling penting semua janji kemarin bisa dilaksanakan,” tegas Anies.

Anies tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga Rusun Tambora yang telah membantu memenangkan Anies-Sandi. Ia berharap bahwa Warga Rusun bisa bahagia melalui program yang bakal mereka jalankan nantinya.

Baca Juga : Anies Janjikan Seluruh Warga DKI Punya Rumah, Tidak Sewa

“Kami ingin warga Jakarta punya rumah, masa sewa seumur hidup. Insya allah itu program kita,” ucap Anies.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dalam Waktu Dekat Polda Jatim Akan Geledah Rumah Ahmad Dhani

Dalam Waktu Dekat Polda Jatim Akan Geledah Rumah Ahmad Dhani

Jakarta – Mengenai kasus pencemaran nama baik, ternyata Ahmad Dhani gagal menghadirkan saksi ahli yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135