Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Janjikan Seluruh Warga DKI Punya Rumah, Tidak Sewa

Anies Janjikan Seluruh Warga DKI Punya Rumah, Tidak Sewa

Jakarta – Baru-baru ini, seluruh warga Jakarta kembali dijanjikan oleh Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk memiliki rumah sendiri. Anies tidak ingin melihat warga DKI Jakarat hanya menyewa rumah seumur hidupnya. Anies menyampaikan hal tersebut ketika berkunjung ke warga Rusun Tambora, Jakarta Barat.

Anies Janjikan Seluruh Warga DKI Punya Rumah, Tidak Sewa

Anies Baswedan

“Kami ingin warga Jakarta punya rumah, masa sewa seumur hidup. Insya allah itu program kita,” janji Anies, Minggu (30/4/2017).

Kemudian, Anies pun turut mengajak kepada warga DKI Jakarta untuk membantu mengingatkan realisasi dari janji-janjinya ketika dirinya dan Sandiaga Uno memimpin Jakarta nantinya.

“Kami ingin ada keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami dapat amanah tugas. Tugasnya besar karena itu saya mohon kepada ibu bapak. Doakan kami supaya bisa menjalani tugas kami dengan baik,” kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki program DP rumah 0 persen bagi warga Jakarta untuk memiliki rumah. Warga bebas menentukan model rumah yang diinginkannya. Mulai dari rumah tapak, rumah susun atau apartemen, lokasi, luas wilayah dan sebagainya.

“Yang penting kita ingin warga punya rumah sendiri karena yang kita atur pembiayaannya.”

Tak lupa juga, Anies mengucapkan terima kasih kepada warga Rusun Tambora yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan pasangannya di hari pemungutan suara putaran kedua (19/4/2017) silam. Anies menuturkan, bahwa kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan daro warga Jakarta.

Baca Juga : Fahri Hamzah Usulkan Gubernur DKI Dipilih Oleh Presiden

“Banyak yang mengira Pilkada tetap hasilnya. Ternyata menangnya telak. Siapa yang menangkan? Anies Sandi? Bukan. Ibu bapak di sini. Itu ibu bapak yang putuskan,” kata Anies.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Ridwan Kamil Tegaskan Terus Menyanmakan Presepsi dengan Partai

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil membantah anggapan yang menyebutkan komunikasi politiknya yang buruk ...