Tianjin – Klub Liga Tiongkok, Tianjin Quanjin, angkat bicara mengenai rumor yang beredar luas tentang perekrutan Diego Costa dari Chelsea.

Diego Costa Resmi Berseragam Tianjin Quanjian ?

Diego Costa

Striker berusia 28 tahun ini beberapa waktu belakangan ini memang sering dikaitkan dengan Tiongkok sejak Januari, namun dirinya akhirnya memilih terus bertahan di pemuncak klasemen Liga Primer Inggris.

Pemberitaan yang belakangan beredar mengatakan bahwa Costa akan hijrah di akhir musim, dan menerima kontrak dengan nilai yang luar biasa besar.

“Terkait rumor yang sudah meluas soal pemain Chelsea, Diego Costa, yang akan bergabung dengan Tianjin Quanjian, klub kami ingin mengklarifikasi bahwa sejauh ini, kami belum berkomunikasi dengan Diego Costa terkait transfer,” demikian isi dari pernyataan resmi Tianjin.

Baca juga: PSG Serius Boyong Aubameyang dari Dortmund

Tianjin sendiri saat ini tengah ditangani oleh pelatih Fabio Cannavaro dan memiliki pemain bintang seperti Alexandre Pato dan Axel Witsel. Mereka saat ini berada di peringkat sembilan klasemen dan hanya menang di dua dari tujuh laga. (Yayan – harianindo.com)