Home > Olahraga > Bola > Imbang dengan Filipima, Indonseia Bisa Lolos Asalkan Menang Atas Singapura

Imbang dengan Filipima, Indonseia Bisa Lolos Asalkan Menang Atas Singapura

Bulacan – Pertandingan kedua timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bulacan, Filipina, Selasa petang (22/11/2016), berakhir imbang. Yakni, dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat Indonesia memperoleh satu poin.
Mereka harus berebut tiket ke semifinal dengan Filipina dan Singapura. Sementara Thailand sudah dipastikan lolos setelah memperoleh 6 poin dari dua pertandingan terakhir.

Imbang dengan Filipima, Indonseia Bisa Lolos Asalkan Menang Atas Singapura

Pada pertandingan selanjutnya Indonesia akan menghadapi Singapura, sementara Filipina berhadapan dengan Thailand. Indonesia bisa lolos ke semifinal bila di laga terakhir menang atas Singapura dan Filipina kalah melawan Thailand.

Pada pertandingan melawan Filipina, timnas Indonesia sebenarnya lebih dulu unggul 1-0 pada menit 7 melalui Fahcrudin Aryanto setelah menerima umpan dari Stefano Lilipaly. Filipina berhasil menyamakan kedudukan pada menit 31 melalui Misagh Bahadoran setelah terjadi kemelut di depan gawang Kurnia Meiga Hermansyah. Hingga peluit babak pertama ditiup skor belum berubah, tetap 1-1.

Di babak kedua, serangan Indonesia berbuah manis ketika Boaz membuat gol. Hal tersebute terjadi [ada pada menit ke-68 setelah berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Andik Vermansyah yang mengenai tiang gawang. Indonesia unggul 2-1.

Namun pada menit 82 Filipina berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas, Philip Younghusband. Tendangan bebas kapten timnas Filipina itu mengarah ke sudut kanan atas gawang dan gagal ditepis Kurnia Meiga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Milan – Salah seorang penggawa Inter Milan, Marcelo Brozovic baru-baru ini mendapat kontrak baru dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis