Jakarta – Kurang lebih sekitar satu minggu belakangan ini, Julia Perez tidak boleh dijenguk. Pihak keluarga memang tidak mengizinkan untuk menjenguknya lantaran memilih untuk mensterilkan wanita yang disapa Jupe tersebut.

Jika Ingin Masuk Ke Ruang Perawatan Julia Perez, Harus Kenakan Pakaian Khusus Terlebih Dulu

Julia Perez Terbaring Lemah Di RSCM

Keputusan tersebut diambil oleh pihak keluarga demi menjaga kestabilan kondisi kesehatan pelantun lagu Belah Duren tersebut dari bakteri dan virus dari luar. Keputusan tersebut sesuai dengan saran dari dokter yang merawat Jupe.

“Semakin banyak yang menjenguk, ada kemungkinan ada bakteri atau virus datang dari luar. Kamu nggak tahu mereka membawa bakteri apa virus apa yang menyebabkan Mbak Jupe nanti tambah turun lagi kondisinya,” tutur adik Nia Anggia, adik Jupe ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jumat (5/5/2017) malam.

Bahkan, Nia mengatakan bahwa pihak keluarga yang hendak masuk ke kamar perawatan diminta untuk selalu mencuci tangannya. Disamping itu juga, mereka diwajibkan untuk mengenakan pakaian khusus.

Baca Juga : Benarkah Biduk Rumah Tangga David Noah Dan Gracia Indri Kembali Renggang ?

“Jangan sampai misal aku dari luar langsung peluk-peluk Mbak Jupe. Kan belum tentu kita 100 persen bersih,” jelas Nia.

“Kan orang yang datang itu pengin banget mencium (Jupe). Itu sebenarnya nggak boleh karena bisa tertular, entah orang itu pilek atau batuk. Mbak Jupe kan rentan sekali,” sambung Nia.

(bimbim – www.harianindo.com)