Los Angeles – Britney Spears diisukan telah kembali mengikat janji suci. Kabarnya, dia telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Sam Asghari. Namun, upacara sakral tersebut berlangsung rahasia di Hawaii.

Benarkah Britney Spears Sudah Menikah secara Rahasia di Hawaii ?

“Ini mungkin tampak gila setelah beberapa waktu, tapi semua orang dalam hidupnya mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat dia (Britney) bahagia ini. Menikah secara diam-diam hanyalah semacam aksi yang akan dia pilih. Dan sekarang, dia berada di tempat yang stabil secara emosional,” jelas seorang sumber yang dekat dengan Britney sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Jumat (12/5/2017).

Sebelum menilah, Britney dikabarkan telah lebih dulu meminta izin anaknya untuk menikahi Sam. “Dia tidak akan pernah menikahi Sam tanpa meminta izin dari anak-anak laki-lakinya lebih dulu. Dia hebat dengan anak-anaknya yang selalu menjadi prioritas nomor satu sebelum dia bisa serius terhadap seseorang,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Tiffany SNSD Tunjukkan Senyuman Indah saat Pemotretan di California

Selain itu, teman-teman Britney diduga telah mendesaknya untuk melamar Sam, namun nampaknya sang ayah tidak akan senang jika ia menikah dan melahirkan setelah beberapa bulan berkencan.

“Dia tidak akan senang jika dia melakukannya/ Brit merasa yakin tentang masa depannya bersama Sam. Dia mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia tidak pernah mencintai seseorang seperti dia mencintai Sam,” jelas sumber tersebut.