Jakarta – Cynthiara Alona baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Meski dikenal sebagai public figure, namun, dirinya tak ingin ada yang ditutup-tutupi dari publik mengenai siapa sosok dirinya yang sebenarnya selama ini. Dengan tegas, ia mengaku bahwa dirinya memang orang yang apa adanya.

Artis Cantik Ini Mengaku Kehilangan Keperawanan Saat Usia 17 Tahun

Chyntiara Alona

Salah satu contohnya, ketika dirinya ditanya mengenai keperawanan. Bintang film ‘Setan Budeg’ tersebut mengaku bahwa dirinya telah menyerahkan ‘mahkota’ keperawanannya itu kepada pacar pertamanya ketika dirinya masih berusia 17 tahun.

“Bohong kalau ada yang bilang Alona masih perawan sampai sekarang. Jujur, aku udah nggak virgin” ujarnya blak-blakan saat bincang-bincang di kediamannya yang berada di Bumi Serpong damai, Tangerang, belum lama ini.

Alona mengaku bahwa pacar pertamanya adalah Stephan Oelkers. Stephan Oelkers adalah pria berkebangsaan Jerman yang belakangan ini telah menjadi suami model Tiara Lestari. Alona tak ingin menyesali apa yang telah terjadi. Dirinya mengungkapkan, bahwa hal tersebut tak terhindarkan selama dirinya tinggal terpisah dari keluarga ketika menempuh pendidikan di Singapura.

Lingkungan yang bebas dan tanpa pengawasan langsung dari keluarganya membuat Alona bisa melakukan apa saja. “Aku tuh udah lama lepas keperawanan, pernah tinggal di luar negeri yang bebas membuat aku juga bebas ngelakuin apa aja” tuturnya.

Bersama dengan Stephan, Alona menjalin asmara kurang lebih selama enam tahun sejak dirinya duduk di bangku kuliah. Terkait soal asmara, Alona sepertinya masih belum menemukan seorang pria yang tepat bagi dirinya. Pada Desember 2012 lalu, seharusnya ia melepas masa lajangnya. Sayang, hal tersebut batal terjadi lantaran dirinya tengah tersandung kasus hukum. Di samping itu, pihak keluarga pasangannya tak menyukai dirinya.

Baca Juga : Ini Alasan Ridho Rhoma Bergaul Dengan Narkoba

“Mestinya menikah Desember kemarin, cuma batal. Aku lagi kena kasus dan pihak keluarga mantanku juga kayaknya nggak suka sama aku. Ya, belum jodoh kali ya,” ucap Alona pasrah.

(bimbim – harianindo.com)