Home > Hiburan > Gosip > Setelah Jalani Wajib Militer, Lee Min Ho Berencana Nikahi Suzy

Setelah Jalani Wajib Militer, Lee Min Ho Berencana Nikahi Suzy

Jakarta –  Belakangan ini beredar kabar bahwa Lee Min Ho dan sang kekasih, Suzy bakal melangsungkan pernikahan. Pernikahan tersebut akan digelar setelah Min Ho selesai menjalani Wajib Militer tahun 2019 mendatang.

Setelah Jalani Wajib Militer, Lee Min Ho Berencana Nikahi Suzy

Lee Min Ho dan Suzy

Terkait dengan kabar tersebut, agensi sang aktor langsung memberikan klarifikasi. Tidak hanya kabar pernikahan saja, perwakilan agensi turut membenarkan kabar tentang rumor wamil Min Ho yang akan selesai lebih awal dari yang telah direncanakan.

“Itu tidak mungkin (kabar pernikahan). (Lee) pula sudah mengikuti instruksi dari MMA secara resmi dan akan diinformasikan lewat website. Tidak mungkin juga ia akan selesai wamil lebih awal,” ujar sumber dari agensi.

Hati para penggemarnya sempat dipatahkan oleh Min Ho ketika dirinya mengumumkan rencana wamil. Para fans tersebut sebagian besar tidak rela ditinggalkan oleh Min Ho selama 2 tahun lamanya.

Baca Juga : Tyas Mirasih Pamerkan Busana Pengantin Yang Bernuansa Serba Putih

Sebelum menjalani wamil pada 12 Mei lalu, Min Ho sempat membuat pesta perayaan 2 tahunnya bersama Suzy. Meski ditutup-tutupi oleh agensi, sumber terdekat mengatakan jika Suzy dan Lee Min Ho membuat pesta dengan orang terdekat pada akhir bulan Maret silam.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Sarita Sebut Pengaruh Jennifer Dunn ke Suaminya Sudah Terlalu Kuat

Jakarta – Tersebarnya rekaman video yang memperlihatkan Shafa, putri Faisal Harris, melabrak dan menjambak rambut ...