Home > Olahraga > Bola > Presiden Atletico Tepis Kepindahan Griezmann ke MU

Presiden Atletico Tepis Kepindahan Griezmann ke MU

Madrid – Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid membantah kabar transfer Antoine Griezmann ke Manchester United. Namun, dia juga mengatakan Griezmann tak bakal bertahan di Vicente Calderon, markas Atletico saat ini.

Presiden Atletico Tepis Kepindahan Griezmann ke MU

Antoine Griezmann

Laga Pamungkas Copa del Rey antara Barcelona dan Alaves menjadi pertandingan resmi terakhir Vicente Calderon. Musim depan, Atletico Madrid akan pindah ke stadion baru, Wanda Metropolitano.

“Apakah Griezmann musim depan akan bertahan di sini? Tidak, dia akan pindah ke Wanda Metropolitano,” ujar Cerezo berseloroh seusai laga final Copa del Rey, seperti dilansir dari Goal, Senin (29/5/2017).

Sejatinya, dalam beberapa pekan terakhir ini sosok Griezmann menjadi pembicaraan karena mantan pemain Real Sociedad tersebut ditengarai akan meninggalkan Atletico. Manchester United disebut-sebut sebagai destinasi berikutnya.

Bahkan, kabar yang berkembang menyebutkan bahwa Man United memiliki peluang 6/10 untuk mendapatkan jasa Griezmann. Tetapi pemain internasional Perancis ini membantah semua rumor karena dirinya masih pemain Atletico.

Baca juga: Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

“Semua rumor yang beredar sama sekali tidak berdasar. Saya masih seorang Colchonero,” tegas Griezmann kepada Football Espana. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

Hari Ini, Arsenal Tentukan Nasib Wenger

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, hari ini, Selasa (30/5/2017), akan mengadakan pertemuan krusial dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis