Home > Teknologi > Gadget > Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Seoul – Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung, baru saja meluncurkan sebuah produk baru yang disiapkan untuk perusahaan operator seluler rekanan mereka di Korea Selatan, SK Telecom. Nama dari smartphone baru itu adalah Galaxy Wide 2.

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Galaxy Wide 2

Untuk saat ini, smartphone tersebut memang masih belum terdaftar di situs resmi Samsung. Namun, dalam waktu dekat hal itu akan terjadi. Demikian seperti dilansir dari Android Crunch, Rabu (24/5/2017).

Tampil dengan nomor model 2N-J727S, Galaxy Wide 2 kemungkinan bakal diluncurkan sebagai Galaxy J7 (2017) untuk pasar di luar Korea Selatan.

Smartphone ini normalnya memiliki banderol resmi 297 ribu won atau setara dengan Rp 3,5 juta, namun setelah didiskon bakal dijual hanya seharga 100 ribu won atau sekitar Rp 1,2 juta lewat para operator seluler di negara tersebut.

Baca juga: Dibekali RAM 4GB, Harga Samsung Galaxy J7 Max Dibandrol Rp 4,1 Juta

Untuk spesifikasinya, Galaxy Wide 2 menggunakan layar 5,5 inci beresolusi HD 720p dengan lapisan 2,5D glass, prosesor octa-core 1,6GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 13MP dengan aperture f/1.9 dan LED flash, kamera depan 5MP, baterai 3300mAh, serta berjalan pada Android 7.0 Nougat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Jakarta – Pemindai sidik jari memang memang banyak ditemukan pada smartphone masa kini. Namun seiring ...