Home > Olahraga > Bola > Sir Alex Terkesan Berikan Dukungan Terhadap Proyek Pochettino

Sir Alex Terkesan Berikan Dukungan Terhadap Proyek Pochettino

Manchester – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendukung Mauricio Pochettino. Hal tersebut terkait dengan untuk menjalankan proyek jangka panjang di Tottenham.

Sir Alex Terkesan Berikan Dukungan Terhadap Proyek Pochettino

Sejak ditunjuk di musim panas 2014, pria Argentina sudah melakukan kerja yang apik di White Hart Lane usai mengubah tim menjadi kekuatan besar di Premier League.

Dengan deretan pemain muda seperti Harry Kane, Dele Alli, dan Son Heung-Min, banyak orang membandingkan skuat Spurs dengan Manchester United di era Ferguson, yang juga pernah mengandalkan pemain dari akademi seperti David Beckham dan Paul Scholes.

“Dia memiliki banyak pemain muda di timnya. Hal tersebut akan bagus untuk masa depan. Saya percaya soal itu dan saya selalu mempercayai pemain muda di sepanjang karir saya,” tutur Ferguson sebagaimana diberitakan The Mirror pada Rabu (24/5/2017).

“Ada dua nilai. Mereka akan selalu ingat orang yang memberikan mereka kehidupan dan karir. Dan kedua, mereka akan selalu loyal,” tambahnya

“Selain itu, itu juga penting untuk jangka panjang. Ada tim yang bisa sukses dengan investasi jangka pendek, dan terus sukses secara umum, namun saya kira itu tak terlalu bekerja dengan baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135