Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Temukan Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Polisi Temukan Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Jakarta – Hingga kini, penyelidikan terkait aksi bom bunuh diri yang terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017) malam masih terus dilakukan oleh aparat kepolisian.

Polisi Temukan Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Dua terduga teroris yang ikut tewas dalam peristiwa tersebut telah dikantongi identitasnya. Dikutip dari The Straits Times yang memperoleh informasi dari sumber di kepolisian, dua terduga pelaku mempunyai kaitan dengan kelompok Poso, Sulawesi Tengah.

Kedua pelaku diduga bernama Solihin dan Ichwan Nurul Salam. Ichwan Nurul Salam (34) berasal dari Bandung, Jawa Barat. Sedangkan Solihin merupakan staf administrasi di Pondok Pesantren Darul Anshor di Poso.

Namun demikian, polisi masih melakukan verifikasi terhadap informasi terkait identitas dari dua terduga teroris tersebut.

Presiden Joko Widodo sendiri telah memrintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk segera mengungkap pelaku dan jaringannya karena Jokowi menganggap serangan bom bunuh diri kemarin sudah keterlaluan.

“Ini sudah keterlaluan! Tukang ojek menjadi korban, sopir angkot menjadi korban, penjual lapak kelontong menjadi korban, polisi juga menjadi korban,” tegas Jokowi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Ceramah Soal PKI Yang Mengantarkan Alfian Tanjung Jadi Tersangka

Video Ceramah Soal PKI Yang Mengantarkan Alfian Tanjung Jadi Tersangka

Jakarta – Polisi menahan Ustad Alfian Tanjung dan menetapkannya sebagai tersangka atas ucapannya saat memberikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis