Home > Ragam Berita > Nasional > Ditemukan Narkoba, Pemprov DKI Ancam Segel Diskotik Exotic

Ditemukan Narkoba, Pemprov DKI Ancam Segel Diskotik Exotic

Jakarta – Ancaman pemerintah untuk menutup tempat hiburan malam yang kedapatan menjadi tempat penggunaan narkoba ternayta tak membuat jera para pengelola. Seperti di Diskotek Exotic di Mangga Besar, Jakarta Pusat. Razia gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (24/5/2017) malam kembali menemukan narkoba jenis ekstasi.

Ditemukan Narkoba, Pemprov DKI Ancam Segel Diskotik Exotic

Diskotek

Salah satu pengunjung laki-laki kedapatan memiliki dan membawa dua butir ekstasi sementara satu pengunjung perempuan membawa satu butir ekstasi yang telah dihancurkan.

Kombes Nico Afinta selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyatakan jika polisi juga melakukan tes urine terhadap 88 pe-ngunjung Diskotek Exotic.

“Tujuh pengunjung positif mengonsumsi narkoba dan 81 lainnya negatif,” ungkap Nico.

Di tahun 2012 silam, seorang pengunjung, Sigit Sugiyanti, tewas dengan mulut berbusa setelah menenggak pil ekstasi di Diskotek Exotic.

“Saya ingatkan jangan macam-macam. Saya akan sikat semua. Kalau ada pengelola dan manajeman yang bermain, akan saya sikat. Kami tidak pandang bulu,” tegas Nico

Pemprov DKI lantas mengancam akan menutup Diskotek Exotic. Pasalnya, temuan narkoba di tempat tersebut bukanlah kali pertama.

Baca juga: Koruptor Tak Malu Lagi Gunakan Istilah Juz Untuk Muluskan Uang Suap

Ketika dimintai konfirmasi, Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Catur Laswanto mengatakan akan menunggu surat resmi dari Polda Metro Jaya terkait temuan tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Jakarta – Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta akan aktif bekerja kembali pada Senin (3/7/2017). ...