Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Akan tetapi, perjuangan Enji sepertinya belum menemukan titik terang.

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Meski sudah meminta bantuan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Enji masih belum diberi lampu hijau oleh Ayu Ting Ting untuk bertemu Bilqis. Pihak KPAI menyebutkan bahwa Ayu belum memberikan respons positif terkait hal ini.

“Kita sangat prihatin karena dari pihak Ayu keluarga besarnya sampai hari ini belum memberikan respon yang positif,” ujar Erlinda selaku Kepala Divisi Sosialisasi KPAI, ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017).

Sebenarnya KPAI telah berniat untuk mengklarifikasi soal status Enji sebagai ayah kandung Bilqis. Apabila, tidak segera mempertemukan Bilqis dengan Enji, mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut bisa terancam hukuman penjara. Sesuai Undang-Undang 35 Tahun 2014, pelantun “Sambalado” tersebut bisa dipenjara kurang lebih 3 tahun lamanya. KPAI pun berharap hal tersebut tidak terjadi.

“Yang dikatakan keluarga besar Ayu adalah Enji bukan ayah dari anaknya. Sebenarnya kami ingin mengklarifikasi langsung ke Ayu Ting Ting apakah itu benar atau hanya rumor,” imbuh Erlinda.

Baca Juga : Sudah Bosan Komentari Artis, Kini Farhat Abbas Tengah Fokus Lakukan Hal-Hal Positif

“Karena pada saat Ayu Ting Ting bersikeras menutup akses bertemu, ternyata anak ini benar anak kandung Enji, maka pidana yang berbicara,” tegas Erlinda. “Kami berharap hal ini tidak terjadi. Ada junto pidananya jika anaknya dilakukan diskriminasi, ditelantarkan, tidak diberikan akses bertemu maka salah satu pihak akan bertanggung jawab. Lumayan kurang lebih 3 tahun (penjara).”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ciee, Evelyn Nada Anjani Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Ciee, Evelyn Nada Anjani Diduga Sedang Kasmaran Lagi Pasca Berpisah Dari Aming

Jakarta – Baru-baru ini, Evelyn Nada Anjani diduga sedang jatuh cinta lagi pasca berpisah dari ...