Home > Hiburan > Gosip > Shireen Sungkar Tolak Tawaran Sinetron Ramadhan, Kenapa ?

Shireen Sungkar Tolak Tawaran Sinetron Ramadhan, Kenapa ?

Jakarta – Pelaku dunia hiburan sering memanfaatkan Bulan Ramadhan sebagai ladang rezeki. Banyak dari mereka yang mengisi acara sahur dan berbuka puasa. Tak sedikit pula yang menerima tawaran tampil di sinetron Ramadhan. Akan tetapi, tidak dengan Shireen Sungkar (25).

Shireen Sungkar Tolak Tawaran Sinetron Ramadhan, Kenapa ?

Shireen Sungkar

Seperti Ramadhan tahun lalu, Ramadhan tahun ini Shireen memutuskan untuk tidak menerima tawaran sinetron. Terkait hal tersebut, Shireen mengungkapkan ada banyak faktor, salah satunya anak. Semenjak berkeluarga, Shireen jarang muncul di layar kaca, terutama sinetron. Bukan tidak laku lagi. Melainkan fokusnya kini sudah berbeda.

Sebagai seorang istri dan ibu dua anak, Shireen tidak lagi leluasa seperti dulu. Di rumah, istri Teuku Wisnu tersebut sibuk mengurus kedua buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih (2,5) dan Cut Hawwa Medina Al Fatih (9 bulan). Shireen lebih memprioritaskan Keluarga. Oleh sebab itu, ia menolak sejumlah tawaran sinetron Ramadhan yang datang padanya.

“Aku memang membatasi untuk bermain sinetron karena ingin fokus mengurus rumah tangga dan anak,” ungkap Shireen saat ditemui Bintang di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (13/5) lalu.

Baca Juga : Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

“Aku lihat anak aku yang kedua masih (memerlukan) ASI (Air Susu Ibu) dan lengket banget sama aku. Bahkan ditinggal sebentar nangis. Adam juga begitu. Jadi, kasihan kalau ditinggal terus,” Shireen beralasan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Unggah Kicauan Ini, Putri Gus Dur Dianggap Sindir Ustad Somad

Jakarta – Kabaran mengenai salah satu isi dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang menghina Rina ...