Home > Unik > Astaga, Wanita Ini Jadikan Anak Anjing Sebagai Lap Mobil Mewah

Astaga, Wanita Ini Jadikan Anak Anjing Sebagai Lap Mobil Mewah

London – Akun Instagram M666ya yang merupakan seorang wanita kaya asal London, Inggris mendapatkan kecaman dari netizen. Salah satu wanita kolektor supercar ini dianggap menyiksa hewan karena menggunakan anak anjing untuk mengelap mobil.

Astaga, Wanita Ini Jadikan Anak Anjing Sebagai Lap Mobil Mewah

Seperti dilansir dari Autoblog, Sabtu (12/5/2017), pada video Instagram yang diunggah M666ya, saat mengelap bodi supercar Maserati MC12 berharga sekitar USD 1,5 hingga 2 juta atau sekitar Rp 19-26 miliar, dia terdengar tertawa.

Aksi yang dilakukan M666ya tersebut sontak mengundang beragam reaksi, seperti yang dirangkum tabloid New York Post. Sejumlah warganet menyebutkan “tidak lucu”, “perlakukan kejam terhadap binatang”, “menjijikkan”, “ini salah”, “tidak tahu malu”, “ini benar-benar memuakkan” dan masih banyak lainnya.

The only way to wash the iconic 6.0 litre #MaseratiMC12 is with 100% natural puppy fur ensuring a proper polish. (No puppy was harmed in this video – all smiles and tail wags here). Courtesy of @m666ya

A post shared by RICH KIDS OF LONDON (@richkidslondon) on

Selain itu ada juga netizen yang menganggap anjing tidak pantas diperlukan seperti itu, karena hewan tersebut dianggap salah satu yang setia.

Scarlett Caplan yang mengaku sebagai pemilik dari si anjing, membantah dirinya telah menyiksa hewan kesayangannya yang diberi nama Hero.

“Saya sangat bahagia, dan juga suka menaruhnya di punggung untuk mengelitik di bagian perut. Saya yakni saat diambil gambar dia tidak merasa sedang tertekan,” ungkap Scarlett.

Baca juga: Demi Dinginkan PC dan Laptop, Cara Nyeleneh Terpaksa Dilakukan

“Saya pikir ini cukup jelas melihat apakah anak anjing ini dalam keadaan tertekan, Hero, jelas tidak. Saya sangat menyesal karena Anda tidak memiliki selera humor (sama), jika Anda tahu metode pembersihan mobil yang lebih baik, saya tentu tahu, dia adalah anjing pekerja. Dan kami memiliki mobil yang mengilap sehingga semuanya bagus,” pungkas Scarlett. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unik, Bus Royale VIP Disulap Mirip Ruangan di Diskotek

Unik, Bus Royale VIP Disulap Mirip Ruangan di Diskotek

Jakarta – Bus Royale VIP yang diamankan Ditjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan, bisa dibilang unik. ...