California – Juliet Manson, seorang gadis 7 tahun asal Glendale, California, menerima hadiah Natal yang sangat istimewa dari ibunya. Hadiah tersebut yakni perjalanan ke China untuk melakukan implan payudara.

Usianya Baru 7 Tahun, Tapi Payudara Gadis Kecil Ini Bikin Melongo

Juliet Manson

Juliet selalu memohon kepada ibunya selama dua tahun terakhir untuk melakukan operasi implan payudara karena dirinya amat menginginkannya. Ibunya, Dana Manson, sempat membujuk anaknya kalau payudaranya tersbut akan tumbuh seiring bertambahnya usia. Tetapi, Juliet bersikeras untuk melakukan implan payudara.

“Dia (Juliet) akan meminta kepada saya beberapa kali setiap harinya. Tidak ada yang dinginkannya di dunia ini selain memiliki payudara,” kata ibu Juliet kepada NBC, seperti dilansir dari worlddailynewsreport.com, Selasa (25/7/2017).

Dana bahkan sempat melakukan konsultasi dengan psikiater untuk menyembuhkan obsesi putrinya itu. Tetapi hasilnya tidak sesuai harapan. Justru, psikiater bernama Eduardo Ramirez malah menyarankan Dana untuk mengabulkan keinginan putrinya.

Hingga pada akhirnya, Dana pun mewujudkan keinginan aneh putrinya itu. Ia sempat menghubungi beberapa klinik di Amerika Serikat dan Meksiko, namun semuanya tidak ada yang sanggup melakukan implan payudara terhadap seorang gadis kecil.

Dana akhirnya menemukan sebuah klinik di kota Hangzhou, China, di mana dokter bersedia melakukan operasi implan payudara terhadap putrinya.

Ia beserta Juliet kemudian berangkat ke China pada 22 Desember lalu, dan operasi pun dilakukan dua hari kemudian.

Setelah sukses melakukan operasi, Juliet sekarang sudah punya payudara berukuran 30C meski ia masih kecil. Ibunya mengatakan kalau putrinya sangat senang dengan hadiah ini.

Baca juga: Video, Aksi Menteri Susi Joged Diatas Kapal

Tetapi, banyak orang yang mencela Dana karena sudah membiarkan putrinya melakukan operasi plastik di usia yang amat belia. (Yayan – www.harianindo.com)