Home > Unik > Muncul Kaos Bermerk Zuckerberg, Harganya Rp 550 Ribu

Muncul Kaos Bermerk Zuckerberg, Harganya Rp 550 Ribu

Jakarta – Seorang pendiri sekaligus bos Facebook, Mark Zuckerberg, dikenal sebagai seseorang yang simpel dalam berpakaian. Dirinya sering terlihat dengan kaus berwarna sama, yakni abu-abu dalam setiap waktu.

Muncul Kaos Bermerk Zukcerberg, Harganya Rp 550 Ribu

Mark Zuckerberg

Bahkan, kaus yang dikenakan orang terkaya nomor enam di dunia itu telah menjadi ikon . Bos perusahaan mode yang berbasis di Jerman Vresh Clothing, Klaus Buchtroitner, bahkan sampai mendesain ulang kaus Zuckerberg tersebut dan menjualnya.

Kaus Buchroitner menyebutnya “Zuckerberg Shirt” dan dijual dengan harga US$ 40, atau setara dengan Rp 550 ribu. Seperti yang dikutip dari laman berita Business Insider, Buchtroitner mengungkapkan bahwa hasil keuntungan kaus yang diproduksi di Italia tersebut bakal disumbangkan ke Chan Zuckerberg Initiative Foundation, organisasi nirlaba filantropis yang didirikan Zuckerberg.

Ternyata, Zuckerberg memiliki alasan tersendiri mengapa ia kerap mengenakan kaus dengan warna yang sama.

Baca Juga : Unik, Bus Royale VIP Disulap Mirip Ruangan di Diskotek

“Memilih apa untuk sarapan hari ini dan pakaian apa yang akan saya pakai hari ini cukup melelahkan dan menghabiskan energi,” kata dia.

Zuckerberg menambahkan, lebih baik, waktu untuk memilih kedua hal tersebut digunakan untuk melayani masyarakat. Dia lantas menunjukkan sejumlah orang berpengaruh, seperti Steve Jobs, Barack Obama, dan Bil Gates yang juga tidak ribet dalam memilih pakaian.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jangan Buang, Botol Plastik Bekas Bisa Jadi Kreasi Unik Ini

Jakarta – Sering kali setelah menghabiskan air minum dari botol plastik kita lansung membuangnya. Hal ...