Home > Hiburan > Gosip > Haykal Tak Pernah Meminta Istrinya Untuk Berhijab

Haykal Tak Pernah Meminta Istrinya Untuk Berhijab

Jakarta – Tantri Namirah, istri dari Haykal Kamil, dua minggu sebelum melangsungkan pernikahan memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal itu terjadi setelah mengalami pergulatan batin yang cukup panjang.

Haykal Tak Pernah Meminta Istrinya Untuk Berhijab

Haykal Kamil dan Istri

Haykal sendiri telah menerka rencana istrinya berhijab sebelum hari pernikahan mereka akhir bulan Maret silam.

“Dia sudah rajin bertanya kepada kakak-kakak aku yang juga memakai hijab tentang keputusan berhijab dan apa yang dirasakan setelah berhijab,” ungkap adik Zaskia Mecca ini saat berbincang dengan awak media di rumah mertuanya di Jakarta Timur, Sabtu (27/5/2017).

Sebelum menikah biasanya pasangan calon pengantin menyerahkan foto kepada Kantor Urusan Agama (KUA). Ketika akan berfoto pertama kalinya dia melihat Tantri Namirah memakai hijab. “Dia cantik pakai hijab,” tegas Haykal.

Meski merasa Tantri Namirah semakin cantik setelah memakai hijab, Haykal Kamil sempat melontarkan candaan kepada sang istri.

Tentunya Haykal Kamil senang melihat istrinya berhijab dengan keinginan dalam diri sendiri.

“Tadinya saya pikir dia mau berhijab setelah menikah, tapi malah sebelum menikah, tentu saya senang punya istri solehah,” ujar Haykal.

Baca juga: Baru Saja Menikah, Adjie Pangestu dan Istri Berharap Dikaruniai Sepasang Anak Kembar

Haykal Kamil menegaskan tidak pernah memaksakan Tantri Namirah untuk berhijab. “Saya bukan tipe suami yang memaksa istrinya harus berhijab, sebagai pasangan hanya mengingatkan sesuatu yang baik saja, dan ternyata dia mau melakukan hal baik sebelum kami menikah,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Ciumannya Beredar di Medsos, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Video Ciumannya Beredar di Medsos, Ini Reaksi Vidi Aldiano

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano sedang diterpa komentar negatif setelah video rekaman ciumannya bersama seorang ...